The Mission – Steve Green


 

There’s a call going out
Across the land in every nation
A call to those who swear allegiance to the cross of Christ
A call to true humility, to live our life responsibly
To deepen our devotion to the cross at any price

Let us then be sober, moving only in the Spirit
As aliens and strangers in a hostile foreign land
The message we’re proclaiming is repentance and forgiveness
The offer of salvation to a dying race of man

Chorus:
To love the Lord our God
Is the heartbeat of our mission
The spring from which our service overflows
Across the street
Or around the world
The mission’s still the same
Proclaim and live the Truth
In Jesus’ name

As a candle is consumed by the passion of the flame
Spilling light unsparingly throughout a darkened room
Let us burn to know Him deeper
Then our service flaming bright
Will radiate his passions
And blaze with holy light

Matius 28: 18-20

Yesus mendekati mereka dan berkata: “Kepada-Ku telah diberikan segala kuasa di sorga dan di bumi. Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan baptislah mereka dalam nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus dan ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman.

Yesaya 61

61:1 Roh Tuhan ALLAH ada padaku, oleh karena TUHAN telah mengurapi aku; Ia telah mengutus aku untuk menyampaikan kabar baik kepada orang-orang sengsara, dan merawat orang-orang yang remuk hati, untuk memberitakan pembebasan kepada orang-orang tawanan, dan kepada orang-orang yang terkurung kelepasan dari penjara,
61:2 untuk memberitakan tahun rahmat TUHAN dan hari pembalasan Allah kita, untuk menghibur semua orang berkabung,
61:3 untuk mengaruniakan kepada mereka perhiasan kepala ganti abu, minyak untuk pesta ganti kain kabung, nyanyian puji-pujian ganti semangat yang pudar, supaya orang menyebutkan mereka “pohon tarbantin kebenaran”, “tanaman TUHAN” untuk memperlihatkan keagungan-Nya.
61:4 Mereka akan membangun reruntuhan yang sudah berabad-abad, dan akan mendirikan kembali tempat-tempat yang sejak dahulu menjadi sunyi; mereka akan membaharui kota-kota yang runtuh, tempat-tempat yang telah turun-temurun menjadi sunyi.
61:5 Orang-orang luar akan melayani kamu sebagai gembala kambing dombamu, dan orang-orang asing akan bekerja bagimu sebagai petani dan tukang kebun anggurmu.
61:6 Tetapi kamu akan disebut imam TUHAN dan akan dinamai pelayan Allah kita. Kamu akan menikmati kekayaan bangsa-bangsa dan akan memegahkan diri dengan segala harta benda mereka.
61:7 Sebagai ganti bahwa kamu mendapat malu dua kali lipat, dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisan dua kali lipat di negerimu dan sukacita abadi akan menjadi kepunyaanmu.
61:8 Sebab Aku, TUHAN, mencintai hukum, dan membenci perampasan dan kecurangan; Aku akan memberi upahmu dengan tepat, dan akan mengikat perjanjian abadi dengan kamu.
61:9 Keturunanmu akan terkenal di antara bangsa-bangsa, dan anak cucumu di tengah-tengah suku-suku bangsa, sehingga semua orang yang melihat mereka akan mengakui, bahwa mereka adalah keturunan yang diberkati TUHAN.
61:10 Aku bersukaria di dalam TUHAN, jiwaku bersorak-sorai di dalam Allahku, sebab Ia mengenakan pakaian keselamatan kepadaku dan menyelubungi aku dengan jubah kebenaran, seperti pengantin laki-laki yang mengenakan perhiasan kepala dan seperti pengantin perempuan yang memakai perhiasannya.
61:11 Sebab seperti bumi memancarkan tumbuh-tumbuhan, dan seperti kebun menumbuhkan benih yang ditaburkan, demikianlah Tuhan ALLAH akan menumbuhkan kebenaran dan puji-pujian di depan semua bangsa-bangsa.

Belas kasihan Allah mengalir bagi setiap orang yang sudah diperbaharui di dalam Kristus. Kita diberkati dan diselamatkan karena Allah punya suatu tujuan Allah yang mulia, yaitu menjadi berkat dan menjadi pengasuh bagi mereka yang lemah lesu, hopeless, broken home,  mereka yang terhilang agar lewat kita yang diselamatkan mereka mengerti akan Kasih Allah yang besar bagi dunia ini. KasihNya yang terbesar adalah pengorbanan Kristus yaitu AnakNya yg tunggal yang Dia berikan untuk menyelamatkan setiap orang yang percaya kepadaNya. Inilah saatnya tahun Rahmat Tuhan untuk menceritakan kemuliaan dan kasihNya yang besar bagi dunia yang terhilang, inilah saatnya kita menuai jiwa. Siapkah engkau untuk menjadi bagian dalam tugas dan misi yang mulia ini??

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s